Pengalaman Pertama Saya Traveling ke Vietnam

Pengalaman Pertama Saya Traveling ke Vietnam

Pengalaman Traveling Sendirian Ke Vietnam

Agen Judi Online akan menceritakan pengalaman Pertama saya ke Vietnam, Perjalanan saya di awali dari selatan menuju Utara. menyusuri semua kota wisata mulai  dari Ho Chi Minh City sampai Sa Pa di perbatasan Vietnam Utara dengan Cina. Saya memilih penerbangan langsung dari Jakarta ke Saigon dengan pesawat Air Asia tarif Economy Promo. Booking tiket saya lakukan sebulan sebelum keberangkatan. Saya mendapatkan harga yang cukup murah, yaitu Rp.494.000,00 (sudah termasuk bagasi 15 kg).

Perjalanan Dari Rumah Ke Bandara Soekarno Hatta

Saya berangkat dari jakarta pada 10 Februari 2017 lalu, dan rencananya kembali ke jakarta pada 24 Februari 2017. karena tinggal di Bekasi, saya memilih naik angkutan umum airport bus dari Bekasi ke terminal 2 Bandara Udara Soekarno-Hatta. jika kondisi jalannya tidak macet, perjalanan dari Bekasi memakan waktu lebih kurang 1 jam.

Pesawat terbang dari jakarta pukul 16.35 jika sesuai jadwal di tiket. Namun, ternyata pesawat delay selama lebih kurang 2 jam. pesawat pun berangkat sekitar pukul 18.30 Wib, sehingga sampai Saigon sekitar pukul 21.30 tanpa perbedaan waktu dengan Jakarta. begitu sampai di Bandara Tan Son Nhat Saigon,  saya memutuskan menginap di airport saja. karena jika saya menggunakan taksi ke pusat kota sendirian bisa menghabiskan uang 200.000 VND (setara dengan 100.000 rupiah).

Bermalam Di Bandara Saigon

Setelah saya memutuskan bermalam di Bandara Saigon, saya juga mengalami kendala yaitu dalam hal menemukan tempat tidur yang nyaman. Saya harus berpindah tempat sampai tiga kali, dan akhirnya saya bisa menemukan tempat yang sunyi, nyaman, dan tanpa gangguan. Sebelumnya, saya tidur di ruangan tunggu kedatangan.

Bandara Saigon tidak seperti Soekarno Hatta. Setiap masuk ruangan keberangkatan tidak dilakukan pemeriksaan tiket dan Bagasi. di sini, siapa pun bisa bebas masuk/keluar ruangan Check-in tanpa harus membawa tiket pesawat dan melewati pemeriksaan bagasi. Beruntung sekali saya bisa masuk ruangan Check-in dan berpura-pura menunggu penerbangan untuk keesokan harinya dengan tidur pulas dibangku bandara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *