Daya Ajaib Syukur Yang Membantu Keinginan Dan Hasrat Seseorang

Tujuh tahun yang Ialu, ketika pertama kalinya saya menemukan The Secret dan daya ajaib syukur, saya membuat daftar dari semua keinginan dan hasrat saya.

Daftar itu panjang sekali! Pada saat itu, rasanya mustahil semua keinginan saya akan terwujud. Bagaimanapun juga saya mengambil sepuluh hasrat utama saya dan membawa-bawa daftarnya ke mana pun setiap hari.

Setiap kali ada kesempatan, saya mengeluarkan daftar itu, mencurahkan sebanyak mungkin syukur untuk setiap hasrat itu seakan-akan saya sudah menerimanya.

Menyimpan Hasrat Di Benak

Untuk hasrat pertama saya, hasrat yang saya inginkan lebih dari semua yang lain, saya terus menyimpannya di benak, dan beberapa kali sehari, saya mengucapkanĀ kata kata ajaib, terima kasih atasnya dan merasa seakan akan hasrat itu telah terwujud.

Satu persatu hasrat di dalam daftar saya muncul secara ajaib di depan mata saya. Saat saya menerimanya, saya mencoret hasrat itu dari daftar saya, dan ketika saya mempunyai hasrat baru, saya akan menambahkannya ke daltar itu.

Pergi Ke Bora-Bora

Salah satu dari daftar panjang hasrat saya itu adalah pergi ke Bora Bora di dekat Tahiti, Setelah menghabiskan satu minggu yang indah di Bora Bora, persis di tempat yang telah saya tulis di daftar, muncul satu hal indah lainnya.

Saya sedang terbang ke pulau utama Tahiti dalam perjalanan pulang ketika pesawat berheni untuk menjemput penumpang, Sebelumnya, pesawat iu kosong, letapi kemudian dipenuhi dengan penduduk pribumi Tahiti, dan tiba tiba saja tawa, senyum, dan kebahagiaan terasa di sekelilingku.

Penerbangan Singkat

Saat saya menikmati penerbangan singkat bersama orang orang rupawan ini, menjadi jelas bagi saya mengapa mereka sangat bahagia, Mereka bersyukur Mereka bersyukur karena masih hidup, mereka bersyukur karena berada di dalam pesawat, mereka bersyukur atas kebersamaan mereka.

Dan mereka bersyukur ke mana mereka akan pergi-mereka bersyukur atas segala sesuatul Saya bisa tinggal di pesawat itu dan pergi mengelilingi dunia bersama mereka, rasanya senang sokali berada bersama mereka. Tetapi kemudian ya tersadar bahwa saya baru saja menerima hasrat terakhirku; Bora Bora adalah hasrat terakhir di dalam daftar panjang awal saya, dan sebabĀ dari mengapa saya bisa berada di pesawat itu hadir di depan mata saya syukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *