3 Alasan Luka Jovic akan Sukses Besar di Real Madrid

Bursa transfer musim ini menjadi perburuan pemain bagi Real Madrid. Kini Madrid telah resmi mendatangkan Luka Jovic dengan banderol 65 juta euro. Kehadiran striker muda ini juga diharap mampu memberi sentuhan baru bagi Madrid. Walaupun hingga kini masih ada beberapa orang yang menganggap jika Madrid salah langkah dan membeli Jovic dengan harga yang terlalu mahal.

Namun tim 988bet kami telah merangkum beberapa alasan yang akan membua Jovic sukses besar di Real Madrid. Penasaran apa saja yang akan membuat Jovic sukses di sini? Silahkan simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

 

3 Alasan Luka Jovic akan Sukses Besar di Real Madrid

Insting saat Pergerakan Tanpa Bola

Luka Jovic menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh Real Madrid. Alasannya pun sederhana, karena Jovic memiliki insting striker yang sangat baik bahkan ketika tidak membawa bola. Hal inilah yang dibutuhkan Madrid karena klub ini terkenal dengan permainan yang dinamis.

Bahkan sosok striker seperti Jovic dinilai akan sangat tepat untuk bekerjasama dengan para pemain bintang di Madrid. Setidaknya Jovic tidak akan terlalu ngotot untuk membawa bola secara individu dan masih bisa menjadi tandem yang baik bagi Modric dan Hazard.

 

Striker Komplit Serba Bisa

Bersama klub Eintracht Frankfurt, pada musim 2018/2019 Luka Jovic berhasil mencatatkan 27 gol. Hal tersebut tentu saja sangat luar biasa mengingat posisinya yang menjadi striker tunggal. Itu berarti Jovic dipercaya untuk membawa bola dan mengatur serangan lebih banyak. Bahkan dari 27 gol tersebut, 8 diantaranya dicetak dengan kaki kiri dan 4 gol dengan sundulan kepala.

Fakta tersebut juga menunjukkan bahwa Jovic adalah striker yang fleksibel dan serba bisa. Dirinya tidak melulu menerima umpan manis namun juga mampu menciptakan peluang.

 

Finisher yang Luar Biasa

Salah satu syarat utama untuk bisa menjadi striker kelas dunia adalah memiliki finisher yang luar biasa. Jovic membuktikan dirinya mampu mengeksekusi peluang dengan sangat baik. Catatan statistik yang ada saat ini pun menunjukkan jika Jovic memiliki nilai rata-rata 0,6 gol per pertandingan.

 

Dengan beberapa alasan di atas, maka bukan tidak mungkin jika Jovic mampu menjadi salah satu striker paling sukses di Madrid. Bahkan berbagai gelar pun siap diraih Jovic bersama Real Madrid.

Baca juga: 3 Masalah Krusial yang Harus Dibenahi Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *